Sayur dan Buah

Saat tiada pengambilan gambar, artis sinetron Angela Lee senang tinggal di tempat tinggalnya disalah satu apartemen di Jakarta Barat atau bersama keluarga liburan ke Bali. Kesempatan tersebut menjadi momen penting bagi Angela yang kini jarang berkumpul dengan ayah, ibu dan adiknya yang menetap di Semarang, Jawa Tengah.

"Kami jarang bertemu biasanya mereka datang ke Jakarta. Kalau hanya libur sehari saya tidak bisa mudik ke Semarang," kata Angela, yang kini siobuk shooting OH TERNYATA di kawasan Cinere, Depok.

Demi tuntutan pekerjaan, Angela rela mengurangi berat badan beberapa kilogram. Dia pun kini lebih banyak makan sayuran dan buah. "Mengurangi karbohidrat serta menambah porsi sayuran dan buah membuat tubuh tidak mudah lelah. Saya juga merasa tidak gampang sakit. Beda jika lebih banyak makan nasi, tubuh rasanya lebih lemah," katanya.

Namun, dia jarang menyiapkan sendiri makanan di rumah. "Di sekitar rumah saya banyak tempat makan dan restoran yang menyediakan berbagai tumis sayur. Memudahkan saya, repot kalau hanya masa untuk satu-dua orang." kata Angela

Dia pun rela menyetir mobil sendiri menempuh kemacetan lalu lintas, Angela tetap suka. "Pilihan saya bekerja di seni. Soal macet, ya, tinggal di nikmati dan berangkat lebih cepat saja," ujarnya.

Sumber Kompas, 24 Juni 2013

Note : Jika shooting di Pekanbaru, Angela bisa memesan catering Pekanbaru bersama Gloria Catering. Kami akan siapkan menu sayur dan buah paling enak buat Angela. :)

0 komentar:

Posting Komentar